Gambar DP BBM Kartun Hijab Muslimah Bagian Kedua

Gambar DP BBM Kartun Hijab Muslimah Bagian Kedua - Saat ini hijab sudah menjadi tren tersendiri, banyak kalangan wanita menggunakan dengan beragam corak dan model terkini. Berhijab sendiri merupakan perintah wajib dari allah untuk para muslimah agar menutup auratnya dari pandangan laki-laki yang bukan mahramnya tanpa ada pengecualian bila ia telah baligh, sebagaimana firman Allah Ta’ala,

وَلَا يُبْدِينَ زِينَتَهُنَّ إِلَّا مَا ظَهَرَ مِنْهَا وَلْيَضْرِبْنَ بِخُمُرِهِنَّ عَلَى جُيُوبِهِنَّ وَلَا يُبْدِينَ زِينَتَهُنَّ إِلَّا لِبُعُولَتِهِنَّ أَوْ آبَائِهِنَّ أَوْ آبَاء بُعُولَتِهِنَّ أَوْ أَبْنَائِهِنَّ أَوْ أَبْنَاء بُعُولَتِهِنَّ أَوْ إِخْوَانِهِنَّ أَوْ بَنِي إِخْوَانِهِنَّ

“..dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka…” (QS. An Nur: 31)

وَإِذَا سَأَلْتُمُوهُنَّ مَتَاعاً فَاسْأَلُوهُنَّ مِن وَرَاء حِجَابٍ ذَلِكُمْ أَطْهَرُ لِقُلُوبِكُمْ وَقُلُوبِهِنَّ

“Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (isteri-isteri Nabi), maka mintalah dari belakang hijab/tabir.Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka.” (QS. Al Ahzab: 53)

Nah dari ayat tersebut, hijab sangatlah diwajibkan bagi kaum perempuan sebagai pelindung diri dari hawa nafsu para laki-laki yang melihat aurat wanita. Namun meskipun sudah ada perintah untuk menjalankannya, tetapi masih aja yang belum menjalankannya. Untuk itu kita diwajibkan untuk mengingatkan ataupun menasihati mereka.

Banyak cara yang bisa digunakan, salah satunya dengan memanfaatkan fitur dp bbm. Berikut ini kami akan bagikan kumpulan Gambar DP BBM Kartun Hijab Muslimah yang bisa anda gunakan sebagai media dakwah.

Gambar DP BBM Kartun Hijab Muslimah

 









0 Response to "Gambar DP BBM Kartun Hijab Muslimah Bagian Kedua"

Posting Komentar