Gambar DP BBM Kartun Hijab Muslimah Bagian Pertama

Gambar DP BBM Kartun Hijab Muslimah Bagian Pertama - Hijab merupakan perintah allah untuk para muslimah aagar menutup auratnya dari pandangan laki-laki yang bukan mahramnya. Apa itu hijab? Apa itu hijab? Syaikh Shalih Al-Fauzan mengatakan bahwa hijab adalah seorang wanita menutupi seluruh tubuhnya dari laki-laki yang bukan mahramnya, sebagaimana firman Allah Ta’ala,

وَلَا يُبْدِينَ زِينَتَهُنَّ إِلَّا مَا ظَهَرَ مِنْهَا وَلْيَضْرِبْنَ بِخُمُرِهِنَّ عَلَى جُيُوبِهِنَّ وَلَا يُبْدِينَ زِينَتَهُنَّ إِلَّا لِبُعُولَتِهِنَّ أَوْ آبَائِهِنَّ أَوْ آبَاء بُعُولَتِهِنَّ أَوْ أَبْنَائِهِنَّ أَوْ أَبْنَاء بُعُولَتِهِنَّ أَوْ إِخْوَانِهِنَّ أَوْ بَنِي إِخْوَانِهِنَّ

“..dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka…” (QS. An Nur: 31)

وَإِذَا سَأَلْتُمُوهُنَّ مَتَاعاً فَاسْأَلُوهُنَّ مِن وَرَاء حِجَابٍ ذَلِكُمْ أَطْهَرُ لِقُلُوبِكُمْ وَقُلُوبِهِنَّ

“Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (isteri-isteri Nabi), maka mintalah dari belakang hijab/tabir.Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka.” (QS. Al Ahzab: 53)

Hijab merupakan apa-apa yang menutupi wanita baik didalam rumah ataupun diluar rumah dengan pakaian yang syar'i. Nah udah tau kan? Kali ini kami akan berbagi mengenai kumpulan Gambar DP BBM Kartun Hijab Muslimah Bagian Pertama yang mana bisa anda gunakan sebagai pengganti foto anda.











1 Response to "Gambar DP BBM Kartun Hijab Muslimah Bagian Pertama"

  1. Maaf Admin gambarnya boleh di pake buat cover di wattpad gak ya?

    BalasHapus