Gambar Dp Bbm Sahur Puasa Ramadhan Lucu Bikin Ngakak

Gambar Dp Bbm Sahur Puasa Ramadhan Lucu Bikin Ngakak- Pada bulan ramadhan sebelum melaksanakan ibdah puasa, semua ummat muslim dianjurkan untuk makan sahur. Pengertian Sahur adalah sebuah istilah Islam yang merujuk kepada aktivitas makan oleh umat Islam yang dilakukan pada dini hari bagi yang akan menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadan.

Perlu dikethui bahwa Sahur memiliki banyak keutamaan. Mungkin kebanyakn dari kita selalu bangun sahur dengan keadaan terpaksa dan malas-malasan. Namun dibalik makan sahur terdapa beberapa keutamaan yang dijelasakan dari beberapa hadist berikut ini.

“Makanlah sahur karena sesungguhnya di dalam sahur itu terdapat berkah.” [HR Al Bukhari (1923) dan Muslim (1095)]

Berikut ini adalah sebagian dari keberkahan tersebut:

1. Sahur merupakan bentuk ketaatan kepada Allah ta’ala.

2. Makan sahur memberikan kekuatan tenaga bagi orang yang berpuasa untuk dapat melaksanakan berbagai aktifitasnya di siang hari saat dia sedang berpuasa.

3. Makan sahur bisa membuat seseorang untuk bangun malam lebih cepat karena dia membutuhkan cukup waktu untuk mempersiapkan makanan dan memakan makanan tersebut.

Nah, jika anda sudah tau keutamaan dari makan sahur, ada baiknya jika anda lebih semangat lagi dalam beraktivitas makan sahur pada bulan suci ramadhan ini. Selain itu ajak lah teman anda untuk makan sahur, sebelum berpuasa dengan memanfaatkan dp bbm. Berikut ini kami akan berikan beberapa kumpulan Gambar Dp Bbm Sahur Puasa Ramadhan Lucu Bikin Ngakak yang bisa membuat anda dan teman bbm anda lebih semangat dalam melaksanakan makan sahur di bulna suci ini.

Gambar Dp Bbm Sahur Puasa Ramadhan Lucu Bikin Ngakak














0 Response to "Gambar Dp Bbm Sahur Puasa Ramadhan Lucu Bikin Ngakak"

Posting Komentar